Senin, 28 Januari 2013

Xamthone Obat Penyakit Gagal Ginjal


Xamthone Obat Penyakit Gagal Ginjal

Beliau adalah Sigit Y, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun silam tidak disangka dirinya menderita penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di kantor perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Dikarnakan area dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga fisik sangat diperlukan, akan tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selamanya, sewaktu-waktu ketika mungkin lemah juga," penuturan ayah dari empat anak ini. Semua yang dibicarakan soal daya tahan tubuh benar terjadi, dia merasakan masalah dengan jantung sewaktu mengangkat kendaraan roda dua yang mana terjerembab ke dalam lumpur dalam hutan Irian Jaya.
Dapat dari perusahaannya dia dirujuk berobat ke rumah sakit penyakit jantung kenamaan di Jakarta telah ditetapkan oleh dokter, bahwa jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan serta diwajibkan minum obat jantung dari dokter selama saya masih hidup," tuturnya. Tidak disadari obat yang diminumnyadikonsumsi, lama-kelamaan menimbulkan masalah baru bagi kondisi fisiknya. "Saat Saya periksa ke dokter ternyata ginjal saya jebol, beliau harus cuci darah dalam waktu satu tahun, jika tidak melakukan cuci darah seluruh tubuh berasa lemas" tegasnya. Selama satu minggu ia diwajibkan cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai informasi, obat jantungnya seharga lima juta untuk satu kali beli serta diharuskan konsumsi, kalau tidak diminum kelak akan beresiko serangan jantung.
Kurun waktu selama 1 tahun biaya untuk penyakit  Pak Sigit sudah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata tiap bulan habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Penyakit Gagal Ginjal Terbaik

Pada saat kondisi yang cukup memprihatinkan, Sayadiberitahukan informasi jika ada Obat Herbal  Gagal Ginjal  terbuat dari kulit buah manggis yang mana dapat membantu menyembuhkan penyakitnya. Tanpa ragu lagi saya secepatmya menghubungi kantor Xamthone bertempat Ibu Kota hanya untuk beli obat tradisional tersebut. Sehabis mendapatkannya, saya mengkonsumsi sebanyak 30 mili, tiga kali setiap harinya, ditambah teh Murbei, 1 x setiap bangun tidur pagi dengan takaran lebih kental. Dengan tempo 10 hari bengkak dibadannya sudah kempes, rasa sakitnya pun sembuh. Sebuah situasi yang belum pernah saya alami sebelumnya minum Obat Herbal  Penyakit gagal ginjal. Ketika obat-obatan habis serta terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung drop, namun saat ini telah hadir Obat Tradisional Xamthone serta teh Murbei yang selalu menjadi "kawan" hidup saya. Segeralah mulailah pola hidup sehat dan tetap mengkonsumsi  Obat ginjal Herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar