Selasa, 14 Februari 2012

cakar kucing sebagai herbal

Pengenalan
Lembar fakta ini memberikan informasi dasar tentang cakar umum kucing herbal nama, menggunakan, potensi efek samping, dan sumber daya untuk informasi lebih lanjut. Cakar kucing tumbuh liar di banyak negara di Amerika Tengah dan Selatan, terutama di hutan hujan Amazon. Penggunaan kayu pohon anggur ini tanggal kembali ke peradaban Inca.
Umum Nama-cakar kucing, una de gato
Nama Latin-Uncaria tomentosa, Uncaria guianensis
PuncakApa Claw Cat Digunakan Untuk

    
Cakar * Cat telah digunakan selama berabad-abad di Amerika Selatan untuk mencegah dan mengobati penyakit.
    
* Telah digunakan untuk berbagai kondisi kesehatan, termasuk infeksi virus (seperti herpes dan HIV), penyakit Alzheimer, kanker, dan artritis.
    
Cakar * Cat telah digunakan untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kesehatan ginjal, serta untuk mencegah kehamilan dan menggugurkan.
PuncakBagaimana Claw Cat Digunakan
Kulit bagian dalam dari cakar kucing digunakan untuk membuat ekstrak cair, kapsul, dan teh. Olahan dari cakar kucing juga dapat diterapkan ke kulit.
PuncakApa Ilmu Says

    
* Tidak ada bukti ilmiah yang cukup untuk menentukan apakah cakar kucing bekerja untuk kondisi kesehatan apapun.
    
* Penelitian kecil pada manusia telah menunjukkan manfaat yang mungkin dari cakar kucing pada osteoartritis dan rheumatoid arthritis, namun tidak ada percobaan besar telah dilakukan. Dalam penelitian laboratorium, cakar kucing merangsang bagian dari sistem kekebalan tubuh, tetapi belum terbukti mengurangi peradangan atau meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada manusia.
    
* National Institute on Aging didanai sebuah studi yang melihat bagaimana cakar kucing dapat mempengaruhi otak. Temuan ini mungkin menunjukkan jalan baru untuk penelitian dalam pengobatan penyakit Alzheimer.
PuncakEfek Samping dan Peringatan

    
* Beberapa efek samping telah dilaporkan untuk cakar kucing ketika diambil pada dosis yang direkomendasikan. Meskipun jarang terjadi, efek samping dapat termasuk sakit kepala, pusing, dan muntah.
    
* Wanita yang sedang hamil atau mencoba hamil harus menghindari menggunakan cakar kucing karena penggunaan masa lalu untuk mencegah dan membatalkan kehamilan.
    
* Karena cakar kucing dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, tidak jelas apakah ramuan tersebut aman untuk orang dengan kondisi yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh.
    
Cakar * Cat dapat mengganggu mengontrol tekanan darah selama atau setelah operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar