Selasa, 14 Februari 2012

kalsium sebagai herbal

Kalsium ditemukan dalam banyak makanan. Anda bisa mendapatkan jumlah yang direkomendasikan kalsium dengan mengonsumsi berbagai makanan, termasuk yang berikut:

    
* Susu, yogurt, dan keju adalah sumber makanan utama kalsium bagi mayoritas orang di Amerika Serikat.
    
* Kale, brokoli, dan kubis Cina sumber nabati yang baik dari kalsium.
    
* Ikan dengan tulang lunak yang Anda makan, seperti sarden dan salmon kalengan, merupakan sumber hewan halus kalsium.
    
* Kebanyakan biji-bijian (seperti roti, pasta, dan sereal difortifikasi), sementara tidak kaya kalsium, menambahkan sejumlah besar kalsium untuk diet karena orang makan mereka sering atau dalam jumlah besar.
    
* Kalsium ditambahkan ke beberapa sereal sarapan, jus buah, minuman kedelai dan beras, dan tahu. Untuk mengetahui apakah makanan ini memiliki kalsium, periksa label produk.
Apa jenis suplemen kalsium makanan yang tersedia?
Kalsium ditemukan dalam banyak multivitamin-mineral, meskipun jumlahnya bervariasi menurut produk. Suplemen makanan yang mengandung kalsium atau kalsium hanya dengan nutrisi lain seperti vitamin D juga tersedia. Periksa label Fakta Suplemen untuk menentukan jumlah kalsium yang disediakan.
Dua bentuk utama dari suplemen kalsium diet adalah karbonat dan sitrat. Kalsium karbonat adalah murah, tetapi diserap baik ketika diambil dengan makanan. Beberapa produk antasida over-the-counter, seperti Tums dan Rolaids ® ®, mengandung kalsium karbonat. Setiap pil atau mengunyah menyediakan 200-400 mg kalsium. Kalsium sitrat, bentuk yang lebih mahal dari suplemen, diserap dengan baik pada kosong atau perut penuh. Selain itu, orang dengan tingkat rendah asam lambung (kondisi yang lebih umum pada orang tua dari 50) menyerap kalsium sitrat lebih mudah dari kalsium karbonat. Bentuk lain dari kalsium dalam suplemen dan makanan yang diperkaya termasuk glukonat, laktat, dan fosfat.
Penyerapan kalsium yang terbaik adalah ketika seseorang mengkonsumsi tidak lebih dari 500 mg pada satu waktu. Jadi orang yang mengambil 1.000 mg / hari kalsium dari suplemen, misalnya, harus membagi dosis dan bukan mengambil semuanya sekaligus.
Suplemen kalsium dapat menyebabkan gas, kembung, dan sembelit pada beberapa orang. Jika gejala-gejala tersebut terjadi, coba menggelar dosis kalsium sepanjang hari, mengambil suplemen dengan makanan, atau mengubah merek suplemen atau bentuk kalsium Anda ambil.Apakah saya mendapatkan cukup kalsium?
Banyak orang tidak mendapatkan jumlah yang disarankan kalsium dari makanan yang mereka makan, termasuk:

    
* Gadis berusia 9 sampai 18 tahun,
    
* Wanita lebih tua dari 50 tahun,
    
* Pria lebih tua dari 70 tahun.
Namun, bila asupan kalsium total dari baik makanan dan suplemen dianggap, hanya remaja perempuan masih kurang mendapatkan cukup kalsium, dan beberapa wanita yang lebih tua mungkin mendapatkan lebih dari batas atas aman.
Kelompok orang tertentu lebih mungkin daripada yang lain telah kesulitan mendapatkan cukup kalsium:

    
* Postmenopause perempuan karena mereka mengalami pengeroposan tulang yang lebih besar dan tidak menyerap kalsium juga. Kalsium asupan yang cukup dari makanan, dan suplemen jika diperlukan, dapat memperlambat laju kehilangan tulang.
    
* Wanita usia subur yang berhenti menstruasi periode (amenorrhea) karena mereka berolahraga berat, makan terlalu sedikit, atau keduanya. Mereka membutuhkan kalsium yang cukup untuk mengatasi penyerapan kalsium yang dihasilkan menurun, kerugian kalsium meningkat dalam urin, dan penurunan dalam pembentukan tulang baru.
    
* Orang dengan intoleransi laktosa tidak bisa mencerna ini gula alami yang ditemukan dalam susu dan pengalaman gejala seperti kembung, gas, dan diare ketika mereka minum lebih dari jumlah kecil pada suatu waktu. Mereka biasanya bisa makan produk susu lainnya yang kaya kalsium yang rendah laktosa, seperti yoghurt dan keju banyak, dan minum susu laktosa-reduced atau bebas laktosa.
    
* Vegan (vegetarian yang makan tanpa produk hewani) dan ovo-vegetarian (vegetarian yang makan telur tapi tidak ada produk susu), karena mereka menghindari produk susu yang merupakan sumber utama kalsium dalam diet orang lain.
Banyak faktor yang dapat mempengaruhi jumlah kalsium diserap dari saluran pencernaan, termasuk:

    
* Usia. Efisiensi penyerapan kalsium menurun seiring bertambahnya usia. Asupan kalsium yang direkomendasikan adalah lebih tinggi untuk orang di atas usia 70.
    
* Vitamin D asupan. Vitamin ini, hadir dalam beberapa makanan dan diproduksi dalam tubuh saat kulit terkena sinar matahari, meningkatkan penyerapan kalsium.
    
* Komponen lain dalam makanan. Kedua asam oksalat (dalam beberapa sayuran dan kacang-kacangan) dan asam fitat (biji-bijian) dapat mengurangi penyerapan kalsium. Orang yang makan berbagai makanan tidak perlu mempertimbangkan faktor ini. Mereka dicatat dalam asupan kalsium yang direkomendasikan, yang mengambil penyerapan ke rekening.
Banyak faktor yang juga dapat mempengaruhi seberapa banyak kalsium tubuh menghilangkan dalam urin, feses, dan keringat. Ini termasuk konsumsi alkohol dan kafein mengandung minuman serta asupan nutrisi lainnya (protein, natrium, kalium, dan fosfor). Pada kebanyakan orang, faktor-faktor ini memiliki pengaruh yang kecil pada status kalsium.Apa yang terjadi jika saya tidak mendapatkan cukup kalsium?
Kurangnya asupan kalsium tidak menghasilkan gejala yang jelas dalam jangka pendek karena tubuh mempertahankan kadar kalsium dalam darah dengan mengambilnya dari tulang. Selama jangka panjang, asupan kalsium di bawah tingkat yang direkomendasikan memiliki konsekuensi kesehatan, seperti menyebabkan massa tulang rendah (osteopenia) dan meningkatkan risiko osteoporosis dan patah tulang.
Gejala kekurangan kalsium yang serius termasuk mati rasa dan kesemutan di jari, kejang, dan ritme jantung abnormal yang dapat menyebabkan kematian jika tidak diperbaiki. Gejala-gejala ini terjadi hampir selalu pada orang dengan masalah kesehatan yang serius atau yang sedang menjalani perawatan medis tertentu.Apa saja efek kalsium pada kesehatan?
Para ilmuwan sedang mempelajari kalsium untuk memahami bagaimana hal itu mempengaruhi kesehatan. Berikut adalah beberapa contoh dari apa penelitian ini menunjukkan:
Kesehatan tulang dan osteoporosisTulang membutuhkan banyak kalsium dan vitamin D selama masa kecil dan remaja untuk mencapai kekuatan puncak mereka dan konten kalsium pada usia 30 tahun. Setelah itu, tulang perlahan-lahan kehilangan kalsium, tetapi orang dapat membantu mengurangi kerugian ini dengan mendapatkan jumlah yang disarankan kalsium sepanjang masa dewasa dan dengan memiliki gaya hidup sehat aktif yang mencakup menahan beban aktivitas fisik (seperti berjalan dan berlari).
Osteoporosis adalah penyakit tulang pada orang dewasa yang lebih tua (terutama perempuan) dimana tulang menjadi keropos, rapuh, dan lebih rentan terhadap fraktur. Osteoporosis merupakan masalah kesehatan masyarakat yang serius selama lebih dari 10 juta orang dewasa di Amerika Serikat. Kalsium dan vitamin D intake serta olahraga teratur sangat penting untuk menjaga tulang sehat sepanjang hidup.
Penyakit KardiovaskularSebagian besar penelitian tidak menunjukkan hubungan antara kalsium dan resiko penyakit jantung atau stroke.
Tekanan darah tinggiBeberapa studi telah menemukan bahwa mendapatkan asupan kalsium yang direkomendasikan dapat mengurangi risiko terkena tekanan darah tinggi (hipertensi). Satu penelitian besar khususnya menemukan bahwa makan diet tinggi dalam produk susu bebas lemak dan rendah lemak, sayuran, dan buah-buahan menurunkan tekanan darah.
KankerStudi telah memeriksa apakah suplemen kalsium atau diet tinggi kalsium dapat menurunkan risiko terkena kanker dari usus besar atau rektum atau meningkatkan risiko kanker prostat. Penelitian sampai saat ini tidak memberikan jawaban yang jelas. Mengingat bahwa kanker berkembang selama bertahun-tahun, studi jangka panjang diperlukan.
Batu ginjalKebanyakan batu ginjal kaya kalsium oksalat. Beberapa studi telah menemukan bahwa asupan tinggi kalsium dari suplemen makanan terkait dengan risiko yang lebih besar batu ginjal, terutama di kalangan orang dewasa yang lebih tua. Tapi kalsium dari makanan tidak tampak menyebabkan batu ginjal. Bagi kebanyakan orang, faktor lain (seperti tidak minum cukup cairan) mungkin memiliki efek lebih besar pada risiko batu ginjal dari asupan kalsium.
Penurunan berat badanMeskipun beberapa studi telah menunjukkan bahwa mendapatkan lebih banyak kalsium membantu menurunkan berat badan atau mengurangi berat badan dari waktu ke waktu, kebanyakan studi telah menemukan bahwa kalsium dari makanan atau suplemen makanan-memiliki sedikit jika ada efek pada berat badan dan jumlah lemak tubuh.Dapatkah kalsium berbahaya?
Mendapatkan kalsium terlalu banyak dapat menyebabkan sembelit. Hal ini juga dapat mengganggu kemampuan tubuh untuk menyerap zat besi dan seng, tetapi efek ini tidak mapan. Pada orang dewasa, terlalu banyak kalsium (dari suplemen diet tapi bukan makanan) mungkin meningkatkan risiko batu ginjal.
Batas atas aman untuk kalsium tercantum di bawah ini. Kebanyakan orang tidak mendapatkan jumlah tersebut di atas batas atas dari makanan saja; asupan berlebih biasanya berasal dari penggunaan suplemen kalsium. Survei menunjukkan bahwa beberapa wanita yang lebih tua di Amerika Serikat mungkin mendapatkan jumlah yang sedikit di atas batas atas karena penggunaan suplemen kalsium adalah umum di antara wanita-wanita ini.Hidup Aman Tahap Batas AtasLahir sampai 6 bulan 1.000 mgBayi 7-12 bulan 1.500 mgAnak-anak 1-8 tahun 2.500 mgAnak-anak 9-18 tahun 3.000 mgDewasa 19-50 tahun 2.500 mgDewasa 51 tahun dan lebih tua 2.000 mgHamil dan menyusui 3.000 mg remajaHamil dan menyusui 2.500 mg dewasaApakah ada interaksi dengan kalsium bahwa saya harus tahu tentang?
Kalsium suplemen makanan dapat berinteraksi atau mengganggu dengan obat-obatan tertentu yang Anda ambil, dan beberapa obat dapat menurunkan atau meningkatkan kadar kalsium dalam tubuh. Berikut adalah beberapa contoh:

    
* Kalsium dapat mengurangi penyerapan obat ini bila diminum bersamaan:
          
o Bifosfonat (untuk mengobati osteoporosis)
          
o Antibiotik keluarga fluorokuinolon dan tetrasiklin
          
o levothyroxine (untuk mengobati aktivitas tiroid rendah)
          
o Fenitoin (antikonvulsan an)
          
o Tiludronate dinatrium (untuk mengobati penyakit Paget).
    
* Diuretik berbeda dalam efek mereka. Tipe thiazide diuretik (seperti Diuril ® dan Lozol ®) mengurangi ekskresi kalsium oleh ginjal yang pada gilirannya dapat meningkatkan kadar kalsium darah terlalu tinggi. Tapi diuretik loop (seperti Lasix ® dan Bumex ®) ekskresi kalsium dan peningkatan kadar darah sehingga lebih rendah kalsium.
    
* Antasida yang mengandung aluminium atau magnesium kehilangan peningkatan kalsium dalam urin.
    
* Mineral minyak dan pencahar stimulan mengurangi penyerapan kalsium.
    
* Glukokortikoid (seperti prednisone) dapat menyebabkan penipisan kalsium dan akhirnya osteoporosis ketika orang menggunakan mereka selama berbulan-bulan pada suatu waktu.
Beritahu dokter, apoteker, dan penyedia perawatan kesehatan lainnya mengenai suplemen makanan dan obat-obatan yang Anda ambil. Mereka dapat memberitahu Anda jika mereka suplemen makanan mungkin berinteraksi atau mengganggu dengan resep atau over-the-counter obat-obatan atau jika obat-obatan dapat mengganggu cara tubuh Anda menyerap, menggunakan, atau rusak nutrisi.Dimana saya bisa mengetahui lebih lanjut tentang kalsium?

    
* Untuk informasi umum tentang kalsium:
          
o Kantor Kesehatan Suplemen Diet LI Professional pada Kalsium
          
o Mineral, MedlinePlus ®
    
* Untuk informasi lebih lanjut tentang sumber makanan kalsium:
          
o AS Departemen (USDA) Database Nasional Gizi Pertanian
          
o Kalsium Isi Makanan Terpilih, USDA
    
* Untuk saran lebih lanjut tentang membeli suplemen diet:
          
Kantor o Suplemen Diet yang Sering Diajukan: Yang merek (s) dari suplemen diet yang harus saya beli?
    
* Untuk informasi tentang sistem bimbingan pemerintah makanan:
          
o MyPlate
          
o diet Pedoman untuk Amerika
Penolakan
Lembar fakta ini oleh Kantor Dietary Supplements menyediakan informasi yang seharusnya tidak menggantikan nasihat medis. Kami mendorong Anda untuk berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda (dokter, ahli diet terdaftar, apoteker, dll) tentang minat Anda dalam, pertanyaan tentang, atau penggunaan suplemen makanan dan apa yang mungkin terbaik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Penyebutan dalam publikasi dari sebuah nama merek tertentu bukan dukungan produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar