Selasa, 14 Februari 2012

jeruk pahit sebagai obat

Pengenalan
Lembar fakta ini memberikan informasi dasar tentang pahit jeruk-nama umum, menggunakan, potensi efek samping, dan sumber daya untuk informasi lebih lanjut. Pohon jeruk pahit adalah asli Afrika timur dan tropis Asia. Hari ini, ditanam di seluruh wilayah Mediterania dan di tempat lain, termasuk California dan Florida. Minyak jeruk pahit digunakan dalam makanan, kosmetik, dan produk aromaterapi. Minyak jeruk pahit dari daun pohon disebut petitgrain, dan minyak dari bunga disebut neroli.
Umum Nama-pahit jeruk, Seville jeruk, asam jeruk, Zhi shi
Nama Latin Citrus aurantium-
PuncakApa Oranye Bitter Digunakan Untuk

    
* Jeruk Bitter telah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina dan penduduk asli dari hutan hujan Amazon untuk mual, gangguan pencernaan sembelit, dan.
    
* Kegunaan kini jeruk pahit adalah untuk mulas, kehilangan nafsu makan, hidung tersumbat, dan penurunan berat badan. Hal ini juga diterapkan pada kulit untuk infeksi jamur seperti kurap dan kutu air.
PuncakBagaimana Oranye Bitter Digunakan
Buah kering dan kulit (dan kadang-kadang bunga dan daun) yang diminum di ekstrak, tablet, dan kapsul. Minyak jeruk pahit dapat diterapkan ke kulit.
PuncakApa Ilmu Says

    
* Tidak ada bukti ilmiah yang cukup untuk mendukung penggunaan jeruk pahit untuk tujuan kesehatan.
    
* Banyak herbal penurunan berat badan produk sekarang menggunakan ekstrak pekat kulit jeruk pahit di tempat ephedra. Namun, jeruk pahit berisi synephrine kimia, yang mirip dengan unsur kimia dalam ephedra. US Food and Drug Administration melarang ephedra karena meningkatkan tekanan darah dan terkait dengan serangan jantung dan stroke, tidak jelas apakah jeruk pahit memiliki efek yang serupa. Saat ini sedikit bukti bahwa jeruk pahit lebih aman digunakan daripada ephedra.
PuncakEfek Samping dan Peringatan

    
* Karena jeruk pahit mengandung bahan kimia yang dapat mempercepat denyut jantung dan meningkatkan tekanan darah, mungkin tidak aman untuk digunakan sebagai suplemen makanan. Ada laporan dari pingsan, serangan jantung stroke, dan pada orang sehat setelah mengonsumsi suplemen jeruk pahit sendiri atau dikombinasikan dengan kafein. Orang harus menghindari mengonsumsi suplemen jeruk pahit jika mereka memiliki kondisi jantung atau tekanan darah tinggi, atau jika mereka mengambil obat (seperti MAO inhibitor), kafein, atau herbal lain / suplemen yang mempercepat denyut jantung.
    
* Karena kurangnya bukti keselamatan, wanita hamil atau ibu menyusui harus menghindari produk yang mengandung jeruk pahit.
    
* Minyak jeruk Bitter digunakan pada kulit dapat meningkatkan risiko terbakar sinar matahari, terutama mengingat orang berkulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar