Kamis, 07 Februari 2013

Mengobati Sakit Ginjal Bocor


Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Mampu Mengobati Sakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor banyak dijumpai pada balita yang mengalami kelainan pada fungsi  ginjal. Ginjal bocor bisa disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh lewat air kemih. Adalah sebuah mujizat terbesar dari Tuhan bagi Negara Indonesia ini karna diberikan tanah yang dapat ditumbuhi pohon manggis yang ternyata mempunyai khasiat super bagi pemeliharaan kesehatan dan pengobatan segala jenis penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di perusahaan pelayaran swasta nasional  tepatnya di PT.Ocean Global yang bertempat di Tj. Priok, Jakarta Utara, Agus H umur tiga puluh sembilan th, berkali-kali mengucapkan ucapan puji syukur kepada  Tuhan yang maha tahu. "Puji Syukur Sang Pencipta yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga mendapatkan cara pengobatan secara alami bagi anak kami Varell Aditya yang usianya 2.5 tahun, yang mengidap sakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru," papar Pak Agus panggilan kesehariannya, saat mengunjungi Kantor Xamthone Plus kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Kira-kira April dua ribu sebelas anak beliau Varell Aditya  seusai didiagnosa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta, menuliskan ternyata Varell  menderita penyakit ginjal bocor & infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu besar, akan tetapi setelah 10 hari dirawat, perutnya malahbesar dan keras.
Hingga akhirnya Agus mendapat rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba. "Saya sudah pasrah  Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau untuk mencari dokter ahli di rumah sakit ternama milik  pemerintah, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya juga istri terus bersedih," lanjut Bapak  dari 6 anak ini.
Mengetahui bahwa kesehatan anaknya semakin memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain demi menyembuhkan penyakit putranya. Kegigihannya tidak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya coba cari di internet mengenai cara mengobati ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Plus  Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak salah untuk mencoba produk ini! Kemudian saya beli sebanyak 2 botol di Kantor Pusat yang terletak di Jakarta Utara" tegas Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell konsumsi Obat Herbal Xamthone, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  terlihat. "perutnya yang besar kini sudah semakin mengecil, buang air besar sudah  lancar, nafsu makan meningkat, saat tidur tidak terlalu berkeringat lagi & tidurpun pulas. Kami sangat gembira melihat keadaan anak kami Varell, dia tampak segar, cekatan, bahagia & agak aktif," kata Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar