Kamis, 07 Februari 2013

Obat Penyakit Hepatitis B Terkini


Xamthone Merupakan Obat Penyakit Hepatitis B Terkini

Definisi dari Hepatitis B
Penyakit Hepatitis ialah peradangan  yang terjadi pada  organ hati karna obat penyebab infeksi. Penyakit Hepatitis pada umunya disebabkan karena virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karena terinfeksi virus lainnya, misalkan mononukleosis infeksiosa. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yaitu minuman beralkohol serta obat-obatan. Apabila didiamkan maka sakit hepatitis akan semakin kronis & amat membahayakan bahkan sampai pada kematian. Xamthone Obat Alami Sakit Hepatitis salah satu jawaban dari seluruh persoalan ini, melalui aromanya yang nikmat serta memberikan pengobatan kepada pasien tanpa ada efek berbahaya yang diakibatkan oleh Obat Sakit Hepatitis B ini.

Obat Tradisional Sakit Sakit Hepatitis Alami
Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari seratus persen bahan alami dengan komposisi kulit buah manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, dan madu murni digunakan sebagai bahan pengawet alami. Penelitian para pakar telah membuktikan bahwa di dalam kulit buah manggis mengandung suatu zat yang disebut zat xanthone yang memiliki super antioksidan yang memiliki fungsi untuk mengatasi anti-virus, dll. 

Jenis-Jenis Virus Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar lewat vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi karena kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang kadang terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penularannya melalui darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan minimal delapan puluh persen masala hepatitis ini karna donor darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering terjadi lewat pemakai obat yang memakai jarum secara bersama-sama. Tidak jarang terjadinya penularan lewat hubungan seksual. 

Testimoni Kesembuhan Obat Alami Sakit Hepatitis A, B, C Alamiah
Nama : Novita Kristina
Asal : Papua
Usia: empat puluh sembilan tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Keluhan: Hepatitis B

saya mengidap penyakit Hepatitis sudah dua tahun silam, segala macam obat telah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Pada akhirnya saya konsumsi Xamthone Plus Obat Penyakit Hepatitis  merupakan minuman kesehatan. Saya minum Obat Herbal Penyakit Hepatitis Xamthone Nature sebanyak 6 botol selama 1 bulan disetiap pagi dan malam setelah makan, sebanyak 30 mili. Luar biasanya dalam waktu kurang lebih dua minggu keadaan saya sudah membaik. Penyakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit menuju kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap konsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh mili per-hari diminum jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar