Kamis, 07 Februari 2013

Menurunkan Kolesterol Tinggi


Obat Tradisional Juice of Mangosteen Menurunkan Kolesterol Tinggi

Apakah arti dari Kolesterol. Penyakit Kolesterol yakni satuan lemak yang berada dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya berfungsi sebagai sumber tenaga, menjadikan dinding-dinding sel dalam tubuh, dan sebagai dasar terbentuknya hormon steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan disebabkan pada gaya hidup yang tidak teratur. Kebanyakan seseorang tingkatan kolesterol yang normal diantara 160 sampai 200mg, dan akan masuk ke dalam situasi waspada jika tingkat kolesterol diatas 240mg, yang bisa menyebabkan timbul gejala jantung,dll.
Ciri-ciri khusus pada orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi, yaitu:
Rasa sakit di leher bagian kepala belakang, ada juga rasa pegal hingga ke pundak, mudah lelah,suka mengantuk.
Jika tanda-tanda yang tertera diatas mulai dirasakan, segera lakukan pengecekan dan bila hasil check-up  membuktikan kadar kolesterol anda melebihi normal, maka mesti secepatnya dilakukan tindak pengobatan. Obat Herbal Alami Jus Kulit Manggis Penurun Kadar Kolestrol merupakan salah satu Obat Tradisional yang sangat cepat dalam menormalkan tingkat penyakit kolesterol.
Manfaat Xamthone Sebagai Obat Tradisional Penurun Kolesterol
Obat penurun kolesterol tinggi merupakan terobosan pertama&utama bagi Anda yang memiliki hambatan dengan kolesterol. Jus Kulit Manggis yang dibuat menggunakan bahan utama alami bermutu tinggi dari alam, sehingga Xamthone sangat baik serta aman jika dikonsumsi. Didalam Xamthone mengandung senyawa antioksidan  yang bernama dengan nama zat xanthones. Salah satu ciri xanthones adalah untuk menetralisir kadar kolesterolnya di dalam tubuh. Serta untuk menyehatkan fungis dari organ-organ utama dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari berprofesi sebagai distributor kebutuhan rumah tangga.Kegiatan berat & padat ia jalankan setiap harinya. Beberapa kali merasakan kalau sekitar pundak terasa lemas. Selain itu juga, bagian pinggang  itu terasa pegal-pegal sekali. Akhirnya Ia periksa ke dokter, ternyata kadar kolesterolnya sudah melebihi batas normal. Ia dianjurkan agar banyak istirahat. Memang bila kadar kolesterol melebihi batas normal dan berlangsung pada jangka waktu cukup panjang dapat mengakibatkan terbentuknya endapan plaque pada dinding pembuluh darah. Beliau minum Xamthone Plus Obat Herbal Alami Penurun Kolesterol Tinggi sebanyak 30 ml setiap pagi & malam sesudah makan. Beliau minum selama 1 bulan, hasil akhirnya begitu mengagetkan, penyakit kolesterol sudah disembuhkan & sekarang ia tidak perlu kontrol ke dokter lagi. Xamthone Obat Tradisional Kolesterol menyembuhkan kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga juga makan & aktifitas olahraga yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar